Kamis, 30 Desember 2010

Sex in the Kost, Realitas dan Moralitas Sex "Kaum Terpelajar" Yogyakarta


 
Tak perlu bersusah-susah memang untuk dapat tidur bareng dan berhubungan badan,kalau Anda seorang mahasiswa dan punya daya tarik terhadap wanita,sisi apapun itu.
cukup anda berpura-pura jatuh cinta dan pacari orang yang anda inginkan,setelah dia benar-benar jatuh hati datangi saja kos-kosannya atau ajak ia ke kost anda atau bila anda punya modal cukup anda bisa cek in di losmen atau hotel berdua.
Fenomena seperti itu adalah salah satu yang kerap terjadi di kehidupan kos-kosan.
pergaulan yang cenderung bebas,budaya segan atau "pekewuh" antar teman dan longgarnya aturan sebagian pemilik kost menjadi celah terjadinya hubungan sex diluar nikah antar mahasiswa.
melalui bukunya yang berjudul "sex in the kost" Iip Wijayanto tidaklah mengada-ada bila ia menulis 97 % lebih mahasiswi di suatu kota sudah tidak perawan lagi!.
semua yang ditulisnya adalah hasil survai dan pengamatannya selama 6 tahun lebih di banyak tempat kost yang pernah ditinggalinya.
Banyak juga terjadi pernikahan "siri" yang dia anggap hanya sebagai kedok pemuasan nafsu sesaat belaka,karena menurut pandangannya tidak sesuai dengan ajaran agama yang membolehkan pernikahan semacam itu.
Dalam bukunya ini,Iip Wijayanto juga memaparkan trik-trik dan strategi yang banyak digunakan para pasangan tersebut.
buku ini bukanlah untuk mengajari kiat-kiat sex bebas,tetapi untuk mengingatkan kita semua bahwa banyak terjadi hal-hal seperti itu di kalangan anak -anak kost di samping banyak juga tentunya anak-anak kost yang alim , berakhlak dan bermoral baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar